Satgas TMMD Kodim 0903/Bul Lanjutkan Pengerjaan Jalan Baru di Desa Gunung Seriang

Satgas TMMD Kodim 0903/Bul Lanjutkan Pengerjaan Jalan Baru di Desa Gunung Seriang

12/03/24, Maret 12, 2024

  


Pada awal puasa Ramadhan tahun 1445 H, anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 dari Kodim 0903/Bul tetap melanjutkan pengerjaan jalan baru untuk usaha tani di Kampung Baratan, Desa Gunung Seriang, pada Selasa (12/03).


Komitmen untuk memperbaiki infrastruktur pedesaan terus dijalankan oleh Satgas TMMD, meskipun dalam suasana Ramadan yang penuh berkah. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, para anggota Satgas TMMD berupaya memajukan kualitas infrastruktur di wilayah pedesaan yang terpencil.


Jalan baru ini menjadi salah satu prioritas pengerjaan dalam program TMMD kali ini, karena memiliki dampak yang signifikan bagi kegiatan pertanian dan mobilitas masyarakat setempat. Dengan dibangunnya jalan baru ini, diharapkan akses transportasi antara Kampung Baratan dan desa-desa sekitarnya akan menjadi lebih lancar, serta mempermudah distribusi hasil pertanian.


Selain memperbaiki infrastruktur, Satgas TMMD juga terlibat dalam kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat setempat. Mereka turut serta dalam kegiatan keagamaan yang diadakan di desa tersebut, menunjukkan keterlibatan yang holistik dalam membantu memajukan kesejahteraan masyarakat pedesaan.


Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, diharapkan pengerjaan jalan baru ini dapat segera terselesaikan, memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa Gunung Seriang dan sekitarnya. Semoga program TMMD ini dapat terus memberikan dampak positif dan memberdayakan masyarakat pedesaan untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik.

TerPopuler