Satgas TMMD Tetap Semangat Membangun Pondasi Gapura Jalan Baru

Satgas TMMD Tetap Semangat Membangun Pondasi Gapura Jalan Baru

12/03/24, Maret 12, 2024

  


Tanjung Selor - Meskipun tengah menjalankan ibadah puasa, semangat anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0903/Bul tidak pernah surut. Pada Selasa (12/03), mereka tetap bersemangat dalam pembuatan lubang pondasi gapura jalan baru untuk usaha tani di Desa Gunung Seriang.


Pembuatan gapura ini menjadi bagian penting dari proyek pembangunan jalan baru yang dikerjakan oleh Satgas TMMD. Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, para anggota Satgas tetap fokus dan penuh semangat dalam menjalankan tugas mereka untuk memajukan kualitas infrastruktur di wilayah pedesaan yang terpencil.


Komitmen untuk membantu memperbaiki infrastruktur pedesaan tercermin dari kegigihan Satgas TMMD dalam menjalankan tugas mereka, meskipun di tengah-tengah kewajiban ibadah puasa. Dengan penuh semangat dan kerja keras, mereka memastikan bahwa pembangunan gapura ini berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.


Dibangunnya gapura ini bukan hanya sebagai simbol keberhasilan pembangunan jalan baru, tetapi juga sebagai lambang kebersamaan dan kesatuan antara masyarakat desa dengan Satgas TMMD. Gapura ini akan menjadi pintu gerbang yang indah dan kokoh, menandai kemajuan yang dicapai dalam upaya memperbaiki infrastruktur pedesaan.


Selama proses pembangunan, Satgas TMMD juga terus berinteraksi dengan masyarakat setempat, menggugah semangat gotong royong dan kebersamaan. Mereka menjalin hubungan yang baik dengan warga desa, menunjukkan keterlibatan yang holistik dalam membantu memajukan kesejahteraan masyarakat pedesaan.


Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Satgas TMMD terus berupaya menjalankan tugas mereka untuk membangun infrastruktur pedesaan yang berkualitas, meskipun di tengah-tengah menjalankan ibadah puasa. Semoga upaya mereka dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa Gunung Seriang dan sekitarnya, serta memberikan inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat baik di tengah-tengah segala keterbatasan.

TerPopuler