Sumarni Bersyukur Rumahnya Telah Selesai Rehab

Sumarni Bersyukur Rumahnya Telah Selesai Rehab

11/03/24, Maret 11, 2024

  


Tanjung Selor - Sumarni bersama warga dan Anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0903/Bul menggelar doa bersama sebagai ungkapan syukur karena rumahnya telah selesai direhab, Senin (11/03), di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang.


Salah satu warga yang mendapat bantuan rehap rumah tidak layak huni, Sumarni (56) merasa sangat bersyukur karena rumahnya yang sebelumnya rusak parah kini telah direnovasi oleh tim Satgas TMMD 119 Kodim 0903/Bulungan.


Kehadiran Satgas TMMD telah membawa harapan baru bagi warga di desa tersebut, termasuk Sumarni yang sudah lama mendambakan perbaikan rumahnya.


Dalam acara doa bersama tersebut, Sumarni warga lainnya termasuk Anggota Satgas berdoa sebagai ungkapan syukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Satgas TMMD. Mereka juga berharap agar program TMMD dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan desa mereka.


Kegiatan TMMD yang dilakukan oleh Satgas TNI bersama masyarakat setempat tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik, tetapi juga memberikan dampak positif dalam mempererat tali persaudaraan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat.


"Kami dan warga lainnya berjanji akan menjaga dan memelihara apa yang telah dibangun di kampung sini tersebut dengan sebaik-baiknya," ucapnya. Mereka juga berkomitmen untuk terus mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan TNI demi kemajuan desa mereka. Tegasnya 


Dengan perasaan syukur yang mendalam, Sumarni dan warga Desa Gunung Seriang berharap agar bantuan dan kerjasama dari pihak-pihak terkait terus mengalir untuk pembangunan desa mereka ke depannya.


Doa bersama tersebut menjadi momentum penting dalam memperkuat ikatan antara Satgas TMMD dan masyarakat dalam upaya membangun desa yang lebih baik.

TerPopuler