Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Hadiri Kegiatan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD) Desa Long Bila.

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Hadiri Kegiatan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD) Desa Long Bila.

23/04/24, April 23, 2024

 




MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Serda Fahmi menghadiri kegiatan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD) Desa Long Bila , bertempat di Gedung BPU Desa Long Bila, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Selasa (23/04/2024).


Saat di konfirmasi Serda Fahmi mengatakan, Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini mencerminkan sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah Desa Long Bila.


Tambahnya, "kegiatan ini menjadi  forum strategis mengingat pentingnya peran masyarakat dalam proses pembangunan desa, serta dengan kehadiran unsur TNI yang secara aktif memberikan masukan dan dukungan setiap langkah yang diambil oleh Pemerintah Desa," ucap Serda Fahmi


Kegiatan pembahasan ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi yang konstruktif antara semua pihak yang hadir, termasuk Perangkat Desa Long Bila, Tokoh Masyarakat dan Warga . "Hal ini memperlihatkan partisipasi aktif masyarakat Desa Long Bila dalam proses demokratisasi dan pengelolaan sumber daya desa yang transparan dan akuntabel," tutup Serda Fahmi. 

(Pendim0910)

TerPopuler