Polda Bali Gelar Latihan Pra Oprasi Sikat Agung 2024

Polda Bali Gelar Latihan Pra Oprasi Sikat Agung 2024

23/04/24, April 23, 2024


Bali-Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Yanri Paran Simarmata ,Membuka Latihan Pra Operasi Sikat Agung 2024 di Lembah Pujian, pada Selasa (23/04/2024).


Selain Dirreskrimum, Wadir Reskrimum, AKBP Suratno, S.I.K., dan pejabat yang terlibat oprasi sikat Agung 2024 juga mengikuti kegiatan tersebut


Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Yandri memaparkan, bahwa Ops Sikat Agung 2024 sendiri, umumnya memiliki fokus menanggulangi berbagai tindak kriminalitas di wilayah hukum Polda Bali, Misal tindak kejahatan Curat, Curas, maupun Curanmor (3C).


Sedangkan Lat Pra Ops Sikat Agung sendiri, kata Dirreskrimum, merupakan kegiatan untuk menyamakan persepsi antar anggota yang terlibat, Lat Pra Ops ini juga bertujuan agar setiap anggota dapat berkoordinasi dengan baik sesuai target Operasi.


Tentunya, penyamaan persepai dan koordinasi perlu dilakukan sebelum Operasi berlangsung. Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan manfaat dari Ops Sikat Agung 2024,” tutur Dirreskrimum.


Dalam Lat Pra Ops Sikat Agung 2024 ini, lanjut Dirreskrimum juga memaparkan beberapa hal, Semisal terkait tugas pokok, konsep, dan strategi. Kemudian, sasaran dan target, hingga cara bertindak anggota pada pelaksanaan Operasi tersebut.


Dirreskrimum berharap anggota yang terlibat dalam Ops Sikat Agung 2024 agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan maksimal. Sehingga, tercipta situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polda Bali.


“Segenap personel Polda Bali yang terlibat, harus mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi ini. Supaya, target dan harapan pelaksanaan Operasi di wilayah hukum Polda Bali dapat terpenuhi dengan baik,” tutup Dirreskrimum. (&)

TerPopuler