Muspika Longkali Sambut Peserta Latsitardanus XLIV Di Kecamatan Longkali



Kodim 0904/Paser, Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longkali. Bertempat di Aula Kecamatan Longkali Muspika sambut puluhan Peserta Latsitardanus ke XLIV yang terdiri dari TNI, Polri, IPDN, UNHAN dan PSSN. Rabu (8/5/2024)


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Longkali Bapak M. Arfah, S.Stp, Danramil 0904-03/Longkali Letda Inf M. Tabri dan Kapolsek Longkali Iptu Syarifudin.


Sesuai dengan pembagian bahwa terdapat 33 Peserta Latsitarda yang akan melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Longkali, ujar Camat.


Dalam kegiatan nantinya akan didukung penuh oleh anggota Koramil, Polsek dan Kecamatan agar tercapainya kesuksesan serta keamanan.


"Nanti akan ada kegiatan secara fisik maupun non fisik dari beberapa sasaran yang disiapkan oleh pihak Kecamatan" Camat menambahkan.


Dalam kegiatan hari ini pula kami ucapkan selamat datang bagi para peserta. Beri kesan dan pesan yang positif bagi Bapak Asuh maupun kepada warga Longkali selama peserta melaksanakan kegiatan nanti, Camat dengan menutup kegiatan.


Dim 0904/Psr