Paska Banjir, Anggota Koramil 0910-04/Pujungan Bantu Masyarakat Bersihkan Lumpur.

Paska Banjir, Anggota Koramil 0910-04/Pujungan Bantu Masyarakat Bersihkan Lumpur.

31/05/24, Mei 31, 2024



MALINAU Kalimantan Utara, -

Pasca banjir di Kecamatan Pujungan dan Bahau Hulu meninggalkan lumpur di sepanjang jalan dan perumahan warga dan juga fasilitas umum, Anggota Koramil 0910-04/Pujungan hadir di lokasi pasca banjir guna membantu masyarakat. Bertempat di Desa Long Pujungan, Kecamatan Pujungan, Kabupaten Malinau Jum'at(31/05/2024).


“Hari ini kami bersama warga bergotong royong melaksanakan pembersihan lingkungan sekolah dan rumah warga dari sisa-sisa lumpur dan mengangkat barang-barang masyarakat yang basah akibat terendam air pasca banjir tadi malam” tutur Wadanramil Lettu Heri Agus


Ia juga menyampaikan, kegiatan pembersihan lumpur tersebut merupakan bhakti selaku aparat kewilayahan setempat pada setiap kesulitan dan permasalahan yang di alami oleh masyarakat binaannya terutama ketika terjadinya bencana alam banjir.


Lebih lanjut, Lettu Heri juga mengungkapkan, saat ini air luapan sungai sudah surut, namun pihaknya selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati atas segala kemungkinan yang terjadi.

(Pendim 0910).

TerPopuler