Sat Samapta Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol ke Perumahan Penduduk

Sat Samapta Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol ke Perumahan Penduduk

06/05/24, Mei 06, 2024


Tabanan - Samapta Polres Tabanan  melaksanakan patroli blue light patrol rutin ke perumahan penduduk. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Tabanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Senin ( 6/5/2024 ) malam. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Samapta AKP I Wayan Suta Arcana, S. H, mengungkapkan dalam patroli tersebut, personil Samapta Polres Tabanan berkeliling melalui jalanan perumahan untuk memantau situasi keamanan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Personil juga berinteraksi dengan penduduk setempat untuk mendengar keluhan atau permintaan mereka terkait keamanan di lingkungan tersebut.


Ditambahkan oleh AKP Suta Arcana bahwa patroli rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga perumahan. Dengan adanya kehadiran polisi secara teratur, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.


AKP Suta Arcana menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua penduduk.


( Humas Polres Tabanan )

TerPopuler