Bhabinkamtibmas Desa Siangan bersama petugas puskesmas lakukan tracing - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/02/22

Bhabinkamtibmas Desa Siangan bersama petugas puskesmas lakukan tracing


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta bersama Babinsa Sertu Dewa Made Jana dan Satgas PPKM Mikro Desa Siangan serta petugas Trecing dari Puskesmas Gianyar 2 berjumlah 3 orang di pimpin oleh Bu Ary melaksanakan trecing di Banjar Munduk Desa Siangan, Selasa (15/2).


Tracing hari ini menyasar dua keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil dari kegiatan Testing yang di lakukan di Puskesmas Gianyar II karena keduanya mengeluh panas, batuk dan filek. terhadap kedua keluarga yang kontak erat di lakukan Tracing dan testing.


Setelah di lakukan Testing Sebanyak 6 orang dari dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di dengan hasil tes antigen semua di nyatakan Negatif. 


Bagi yang negatif akan menjalani karantina maupun isolasi mandiri 5 hari kedepan, tanggal 19 Februari 2022 karena akan di lakukan exit tes, apabila setelah di lakukan exit tes masih hasilnya negatif maka warga sudah di ijinkan beraktivitas seperti biasa dan jika hasilnya positif akan melanjutkan isolasi sempai berakhir 10 hari terhitung dari pengambilan Sempel pertama.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang menjalani karantina mandiri agar patuh dan disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari daerah berkerumun, mengurangi mobilitas keluar rumah dan mematuhi aturan pemerintah, sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages