Kanit Binmas Polsek Gianyar Penling Imbauan prokes - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/02/22

Kanit Binmas Polsek Gianyar Penling Imbauan prokes



Gianyar - Kasus terkonfirmasi positif covid-19 akhir akhir ini terus mengalami peningkatan dan menjadi perhatian semua pihak tak terkecuali Kepolisian Sektor Gianyar.


Menyikapi hal tersebut Kepolisian Sektor Gianyar terus melakukan berbagai upaya salah salah satunya melakukan penerangan keliling (penling) himbauan protokol kesehatan.


Melalui Kanit Binmas Polsek Gianyar AKP I Ketut Suarnata, S.H. memberikan imbauan pencegahan penyebaran covid-19 di Wilayah Kecamatan Gianyar, Selasa (15/2).


Dalam sosialisasinya AKP I Ketut Suarnata, S.H. mengimbau masyarakat untuk disiplin menjalani protokol kesehatan dengan tujuan mencegah paparan virus covid-19.


Selain itu, Bilamana beraktivitas di luar rumah, masyarakat diimbau untuk selalu mengenakan masker dan selalu menjaga jarak serta, rajin mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.


Selesai kegiatan Kanit Binmas Polsek Gianyar AKP I Ketut Suarnata, S.H. mengungkapkan bahwa imbauan tersebut terus menerus disampaikan kepada masyarakat agar mereka patuh dan sadar akan bahaya dari virus covid-19.


"Setiap hari baik pagi, Siang maupun malam hari kita terus ingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan apalagi saat ini kasus terkonfirmasi positif terus meningkat" ujarnya.


Menurutnya, pencegahan covid-19 tidak akan bisa berjalan baik tanpa kerjasama dan peran aktif masyarakat. 


"Oleh karena itu, Kita ingatkan terus untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman, menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan setiap beraktivitas di tempat umum dan tempat lainnya"jelasnya..


"Ini penting agar masyarakat tetap produktif, pemulihan ekonomi berjalan baik, namun juga aman dari penyebaran Covid-19" tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages