-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tampaksiring Antar Jemput Para Lansia Untuk Vaksinasi

15/02/22 | Februari 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-16T04:38:03Z

  


TAMPAKSIRING - Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, di dampingi Waka Polsek IPTU I Ketut Suparma Yasa, S.H, dan Kanit Binmas Iptu Dewa Gede Raka serta Bhabinkamtibmas desa pejeng Kangin Aiptu I Made Sudiarta Melaksanakan Kegiatan Layanan Antar Jemput para lansia guna Mengikuti Vaksinasi di wantilan jaba pura kertha bhuana polsek tampaksiring, rabu, 16/2/2022.


Guna melanjutkan program pemerintah tentang vaksinasi bagi  para lansia, dan masyarakat umum yang ada diwilayah hukum Polsek Tampaksiring, Kapolsek bersama personel memberikan pelayanan antar jemput para lansia.


Menurut keterangan Srikandi Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menjelaskan, bahwa hari ini Menjemput para lansia di Wilayah Kecamatan Tampaksiring  untuk melaksanakan Vaksinasi di wantilan polsek tampaksiring.


Dimana AKP Ni Luh Suardini dan seluruh personel serta Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan dan pendampingan terhadap para lansia dan masyarakat umum yang akan mengikuti Vaksinasi I,II dan Boster.


Penanggung jawab giat vaksinasi Kasi Dokkes IPDA dr. Ni Wayan Irmawati bersama team nakes poliklinik Polres Gianyar.


Penjemputan dan pendampingan terhadap para lansia untuk melaksanakan Vaksinasi adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat "terangnya.

×
Berita Terbaru Update