Bareng Babinkamtibmas, Babinsa Bodang Takziah ke Rumah Warga

Bareng Babinkamtibmas, Babinsa Bodang Takziah ke Rumah Warga

19/06/22, Juni 19, 2022

 


Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Bodang Koramil 0821/20 Padang Serda Imam Muarib bersama Bhabinkamtibmas desa setempat, melaksanakan takziah ke rumah warga binaan yang mengalami musibah hingga meninggal dunia, Sabtu (18/6/2022).


Dikatakan oleh Serda Imam, takziah bertujuan untuk mendorong keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa bersabar. "Layaknya kunjungan, namun kali ini kami sampaikan belasungkawa. Sedianya bersabar dan tawakal akan ketentuan dari Sang Pencipta," ucapannya.


Imbuhhya, Serda Imam menyampaikan, jika motivasi pada warga binaan dalam setiap situasi dan keadaan, perlu dilakukan. Selain merupakan rangkaian menciptakan sinergi, kepedulian juga bentuk pengayoman berikut pendampingan sebagai aparatur kewilayahan.


Dijelaskan oleh Serda Imam, warga yang meninggal diakibatkan tertimpa pohon tumbang jenis sengon, di Dusun Kayugedang Desa Bodang Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang.


"Kami mencoba membesarkan hati keluarga yang ditinggalkan. Dengan harapan, kesinambungan terus berjalan," tutupnya.(Pendim 0821).

TerPopuler