Kasrem 092/Mrl Bersama Dandim 0903/Bulungan Ikuti Rangkaian Peringatan Hari Keluarga Nasional 2022 Secara Virtual - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/06/22

Kasrem 092/Mrl Bersama Dandim 0903/Bulungan Ikuti Rangkaian Peringatan Hari Keluarga Nasional 2022 Secara Virtual

  


Tanjung Palas, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH bersama Kasrem 092/Mrl Kolonel Inf Kunto Ridarto,S.IP. MM dan Kasi Ter Korem 092/Mrl Kolonel Inf Timmy Prasetya H, S.Sos dalam kegiatan Pengukuhan Kepala Staf Angkatan Darat Bapak Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman SE. MM. Sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting Pada Peringatan Hari Keluarga Nasional 2022 Secara Virtual bertempat di Kantor Desa Jelarai Kec Tanjung Selor, Rabu (29/6/2022).


Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo dalam sambutannya mengatakan arahan Presiden Joko Widodo untuk menurunkan stunting ke angka 14 persen dari sekarang masih di angka 24,4 persen. Semoga angka stunting di Indonesia dapat turun dengan cepat dan berharap dapat memberikan semangat kepada seluruh stakeholder untuk bersama berupaya menurunkan stunting di Indonesia.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan Serangkaian Peringatan Hari Keluarga Nasional ke – 29 Tahun 2022 oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI dengan tema “Ayo cegah stunting agar keluarga bebas stunting menuju Indonesia emas 2045” di Kota Sleman Yogyakarta dengan Pengukuhan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI. Dudung Abdurahman sebagai duta bapak asuh stunting Indonesia.


Ada 34 kantor Perwakilan BKKBN Provinsi diminta untuk hadir ke rumah-rumah keluarga berisiko stunting. Dan lansung di pantau langsung setiap kantor perwakilan secara daring sekaligus memberikan arahan kepada keluarga yang dikunjungi.


Dalam kegiatan tersebut Kita datang sambil berikan bantuan ke keluarga berisiko stunting. Pemerintah hadir di tengah rakyat dalam arti di tengah-tengah keluarga yang membutuhkan uluran. Maka di Harganas tahun ini disamping kita ingin menunjukkan fokus perhatian pada stunting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages