Mantapkan Kesiapan, Dandim Melaksanakan Peninjauan di Lokasi Pembukaan TMMD Ke-115

Mantapkan Kesiapan, Dandim Melaksanakan Peninjauan di Lokasi Pembukaan TMMD Ke-115

28/09/22, September 28, 2022

 


TABALONG. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1008/Tabalong secara resmi akan dibuka bulan Oktober mendatang dengan mengambil lokasi sasaran di Desa Pamarangan Kanan, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong. 


Dalam rangka memantapkan persiapan, Dandim 1008/Tabalong didampingi Perwira Staf Kodim 1008/Tabalong, Camat Tanta dan Aparat Desa setempat melaksanakan peninjauan di Desa Kecamatan Tanta yang direncanakan sebagai lokasi pembukaan TMMD ke-115 Kodim 1008/Tabalong. 


Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto,  S.I.P., M.Si, M.Tr.(Han) mengatakan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Kecamatan Tanta, sementara ruang Transit di Kantor Kecamatan Tanta. 


Lanjut Dandim, persiapan akan terus dilanjutkan dengan memperbaiki kondisi di lapangan serta melengkapi peralatan dan hal-hal yang dibutuhkan. 


"Kami terus berkoordinasi dengan aparat Kecamatan maupun Aparat Desa setempat untuk mempersiapkan segala sesuatunya guna memastikan nantinya Pembukaan TMMD ke-115 berjalan tanpa adanya kendala" ungkap Dandim. 


Dalam kesiapan ini, prajurit Kodim 1008/Tabalong juga akan bergotong royong dibantu masyarakat Desa Pamarangan Kanan dan Desa Murung Baru Kecamatan Tanta. 


Sementara itu Camat Tanta Drs. Bahdur Husni, M.AP mengatakan adanya TMMD di Desa nya disambut warga masyarakat dengan senang dan antusias. 


"Alhamdulillah Desa kami menjadi sasaran pembangunan melalui Kodim 1008/Tabalong, kami akan kerahkan warga masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD ini" ungkap Bahdur Husni. (Pendim1008).

TerPopuler