Dandim 0903/Bulungan Tinjau Sasaran Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/11/22

Dandim 0903/Bulungan Tinjau Sasaran Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni

 


Tanjung Selor, Komandan Kodim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP meninjau salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga kurang mampu di Desa Tengkapak dan Desa Tanjung Selor Timur Kecamatan Tanjung Selor, Sabtu (5/11/2022).


Kunjungan Komandan Kodim ini didampingi Perwira Seksi Teritorial, Mayor Inf Adil Wijaya serta Babinsa Sertu Nokman dan Sertu Kornelis. Peninjauan yang dilakukan Dandim kali ini untuk mengetahui sejauh mana kondisi rumah yang akan diperbaiki.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan saat ini telah melakukan peninjauan rumah warga kurang mampu terutama yang masih tinggal di RTLH. Sesuai dengan program dari komando atas, akan segera dilakukan kegiatan bakti sosial rehab RTLH. Ini kita lakukan secara selektif agar tujuannya tepat sasaran.


Kegiatan pembangunan RTLH dimana tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan tersedianya pelayanan perumahan yang layak huni bagi warga yang kurang mampu agar hidup lebih sejahtra.


Program bantuan sosial RTHL ini bertujuan mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tinggal yang layak huni.


Selain itu juga untuk memberikan stimulan masyarakat kurang mampu dalam merehap tempat tinggalnya agar memenuhi syarat kesehatan dan keselamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages