Polsek Abepura Distribusikan Sembako ke Asrama Mahasiswa di Seputaran Abepura

Polsek Abepura Distribusikan Sembako ke Asrama Mahasiswa di Seputaran Abepura

24/12/22, Desember 24, 2022

 


Polresta Jayapura Kota-, Polresta Jayapura Kota berbagi kasih kasih dengan memberikan bingkisan Natal berupa sembako kepada Asrama-Asrama Mahasiswa yang berada di wilayah Abepura, Sabtu (24/12) Siang.


Bingkisan Natal berupa sembako diberikan oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si kepada Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H selanjutnya di bagikan ke beberapa Asrama Mahasiswa yang berada di wilayah Abepura.


Saat ditemui di tengah kegiatan, Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H mengatakan, pihaknya bersama anggota berbagi kebahagiaan dan suka cita kepada Mahasiswa yang ada di Asrama menjelang Hari Raya Natal.


"Pemberian bingkisan natal ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para Mahasiswa yang ada di Kota Jayapura terlebih khusus di asrama yang berada di wilayah Abepura," pungkas Kapolsek.


Kapolsek Abepura mengatakan, Bingkisan Natal ini diberikan ke beberapa Asrama di wilayah Abepura yakni, Asrama Kinaonak Putri Puncak Jaya, Asrama Mahasiswa Balingga Lanny Jaya, Asrama Mahasiswa Unin Tolikara, Asrama Mahasiswa Yamo Puncak Jaya, Asrama Mahasiswa Kinaonak Puncak Jaya.


"Kami berbagi bingkisan Natal dengan kasih damai sukacita menjelang Hari Raya Natal 2022 sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada para mahasiswa, dimana pada masing-masing asrama kami serahkan bantuan sembako sebanyak 24 paket," Jelas Kapolsek.


Harapan Polri kedepan kiranya terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Mahasiswa sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Jayapura terlebih khusus di wilayah Abepura.


"Bantuan sembako yang diberikan merupakan kerjasama antara BRI Jayapura bersama Polresta Jayapura Kota dalam rangka menyambut HUT BRI Ke-127, untuk BRI menggandeng Polresta Jayapura Kota untuk bersama-sama berbagi kasih kepada yang membutuhkan," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler