Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kesiapan Jajaran Polresta Jayapura Kota Dalam Pelaksanaan Operasi Lilin-2022 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/12/22

Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kesiapan Jajaran Polresta Jayapura Kota Dalam Pelaksanaan Operasi Lilin-2022

 


Polresta Jayapura Kota,- Tim Supervisi dari Mabes Polri kunjungi Pos-Pos Operasi Lilin Cartensz-2022 Polresta Jayapura Kota lakukan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan operasi baik dalam bentuk administrasi dan teknis pelaksanaannya, Sabtu (25/12) siang.


Rombongan Tim Supervisi dari Mabes Polri tersebut dipimpin langsung Brigjen Pol. Dr. Eriadi, S.H., M.Si dan disambut langsung Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si selaku Ka Ops Res Operasi Lilin Cartensz-2022 Polresta Jayapura Kota didampingi Kabag Ops sebagai Karendal Ops AKP M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H bersama Para Kasatgas Operasi Lilin Cartensz Polresta.


Turut hadir mendampingi Tim yakni Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, S.IK dan Pos yang dikunjungi yakni Posko Induk Operasi Lilin Cartensz-2022 di Mapolresta Jayapura Kota, Pos Pelayanan Sagu Indah Plaza dan Pos Pelayanan Jalan Kelapa Dua Entrop.


Diakhir kunjungannya, Katim Supervisi Brigjen Pol. Dr. Eriadi mengatakan, pihaknya mengunjungi Polresta Jayapura Kota untuk mengecek Operasi yang berjalan di jajaran Polda Papua. "Dimana Operasi ini berjalan dalam rangka mengamankan jalannya Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023," ucapnya.


Ia pun menambahkan, pengecekan yang dilakukan berupa sejauh mana petunjuk-petunjuk yang telah diberikan dilaksanakan oleh Polda Papua dan jajarannya.


"Sejauh mana petunjuk-petunjuk yang diberikan telah dilaksanakan, mulai dari piranti lunaknya, administrasinya hingga pelaksanaan di Pos-Pos yang telah didirikan di jajaran Polda Papua, harapan kita pengamanan Nataru ini dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.


Brigjen Pol. Dr. Eriadi juga menuturkan, dengan adanya kunjungan supervisi ini kami telah melihat secara benar dan baik pelaksanaan operasi yang dilakukan jajaran Kepolisian di wilayah Polda Papua.


"Terakhir saya ucapkan, Selamat Merayakan Hari Natal kepada warga Papua yang merayakan, semoga Papua tetap Aman, Damai dan Sejahtera," tutup Brigjen Pol. Dr. Eriadi, S.H., M.Si.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages