Kapolsek Japsel Distribusikan Paket Sembako BRI Jayapura Kepada Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/12/22

Kapolsek Japsel Distribusikan Paket Sembako BRI Jayapura Kepada Masyarakat

 


Polresta Jayapura Kota,- Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H mendistribusikan bantuan dari BRI Jayapura bersama Polresta Jayapura Kota dalam rangka menyambut Hari Natal kepada warga yang berdomisili di belakang Kantor Walikota Jayapura tepatnya Kampung Wamena Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (24/12) siang.


Penyerahan Bantuan Sembako Tali Asih Oleh Bank Rakyat INDONESIA (BRI) Bekerja sama dengan Polresta Jayapura Kota diserahkan langsung oleh Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga dan diterima secara simbolis oleh perwakilan warga Bapak Detanah Yikwa.


Setiap paket yang diserahkan berisikan paket sembako dan sebanyak 20 paket yang diserahkan untuk warga setempat.


Kapolsek AKP Julkifli mengatakan, kedatangan pihaknya untuk memberikan bantuan dari BRI Jayapura dalam rangka HUT BRI Jayapura dan pihak BRI sudah menyiapkan 400 paket bantuan sembako yang diserahkan kepada Kapolresta Jayapura Kota untuk di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Untuk itu Polsek-polsek jajaran meneruskan bantuan sembako kepada masyarakat dan mudah-mudahan ini menjadi berkat untuk masyarakat dan bisa digunakan buat Natal dan Tahun Baru," ucap Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, paket yang diserahkan ada 20 paket sembako, ia pun menitipkan pesan kepada masyarakat yang hadir untuk kiranya selama Natal dan Tahun Baru dapat bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Jayapura.


"Selain itu harapan kami dalam menyambut Natal dan Tahun Baru agar masyarakat bisa membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayah Kota Jayapura, maka kita terus memberikan pembinaan dan motivasi kepada warga Kota Jayapura, jika ada masalah sampaikan kepada pihak kepolisian agar kita bisa mencari solusinya atau menyelesaikan bersama-sama," pungkasnya.


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages