Kasdim 0903/Bulungan Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Kab Bulungan

Kasdim 0903/Bulungan Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Kab Bulungan

12/11/23, November 12, 2023

  


Tanjung Selor, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Kab Bulungan yang dibuka langsung oleh Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si. bertempat di Kawasan Car Free Day TEBU KAYAN Depan Hotel pangeran Khar Jalan Katamso Tanjung Selor Kab Bulungan, Minggu (12/11/2023).


Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si turut hadir dalam acara yang diselenggarakan di Kabupaten Bulungan. Dandim 0903/Bulungan menghadiri peringatan tersebut sebagai bentuk dukungan dan komitmen terhadap upaya menjaga kesehatan masyarakat di wilayahnya.


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si menyampaikan pentingnya peran aktif TNI AD, khususnya Kodim 0903/Bulungan, dalam mendukung program kesehatan nasional. Beliau menekankan kolaborasi antara pihak militer dan pemerintah daerah serta instansi kesehatan sebagai kunci utama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.


Acara peringatan HKN Ke-59 di Kabupaten Bulungan juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk seminar kesehatan, pemeriksaan kesehatan gratis, dan kampanye penyuluhan mengenai gaya hidup sehat. Kasdim 0903/Bulungan berharap bahwa melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dapat ditingkatkan, serta upaya pencegahan penyakit dapat lebih efektif dilakukan.


Peringatan HKN Ke-59 di Kabupaten Bulungan menjadi momentum untuk membangun sinergi antara berbagai pihak guna mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Kasdim 0903/Bulungan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung program-program kesehatan dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan warga Kabupaten Bulungan.

TerPopuler