Dandim 0910/Malinau Hadiri Rakor Tim Kewaspadaan Dini Daerah Dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Th. 2024. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/02/24

Dandim 0910/Malinau Hadiri Rakor Tim Kewaspadaan Dini Daerah Dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Th. 2024.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malinau, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han. turut menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Kewaspadaan Dini Daerah dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2024, bertempat di Kantor Bupati Malinau, Desa Malinau Hulu, Kabupaten Malinau, Senin (05/02/2024).



Rakor yang digelar oleh Forkopimda kabupaten Malinau ini bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara keamanan lingkungan dimana kita tinggal, agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Malinau.


Dalam kesempatan ini Dandim 0910/Malinau mengatakan, tahun ini adalah tahun politik yang membutuhkan kerjasama dari semua pihak. Sehingga ketika terjadi permasalahan, dapat ditangani secara cepat dan mendapatkan solusi yang tepat.


"menjaga suasana  yang aman dan kondusif merupakan tanggung jawab bersama. Keamanan dan ketertiban bukan hanya bertumpu pada aparat keamanan namun menjadi persoalan dan kerjasama yang dibangun melalui sinergitas oleh semua kalangan termasuk masyarakat," ujar Dandim 0910/Malinau.


“Keamanan dijamin stabil apabila tugas pengamanan TNI-Polri didukung penuh oleh masyarakat. Dengan adanya kerja sama yang baik dari kita semua, tentu hal-hal yang sekiranya berpotensi mengganggu dan mengancam kestabilitas keamanan akan lebih mudah diketahui dan diatasi,” tegas Dandim 0910/Malinau.


(Pendim0910)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages