Danramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Malinau Kota.

  


MALINAU Kalimantan Utara Komandan Koramil (Danramil) 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Kapten Inf  Arnold Albert menghadiri rapat pleno terbuka Pemilihan Umum 2024 di BPU Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau. Rapat tersebut bertujuan untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Malinau Kota Sabtu, (17/02/2024).


Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Kapten Inf Arnold Albert sendiri memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 Khususnya di Kecamatan Malinau Kota.


“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan Malinau Kota. Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapten Inf Arnold Albert.(Pendim 0910).