Kapolsek : Distribusi Kotas Suara Berjalan Lancar, Warga Dihimbau Gunakan Hak Pilihnya

Kapolsek : Distribusi Kotas Suara Berjalan Lancar, Warga Dihimbau Gunakan Hak Pilihnya

14/02/24, Februari 14, 2024

  


Polresta Jayapura Kota,- Pendistribusian Kotak Suara beserta perlengkapan penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan tertib di wilayah Distrik Muara Tami, Rabu (14/2) pagi.


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga usai memberikan arahan kepada personelnya yang melaksanakan standby di Mako Polsek Muara Tami.


Kapolsek menerangkan, pelaksanaan distribusi kotak suara dimulai dari Pukul 04.00 WIT oleh petugas-petugas yang telah ditunjuk, termasuk personelnya yang melaksanakan pengawalan dan pengamanan pada Hari Pemungutan Suara yang kita laksanakan serentak hari ini Se-Indonesia.


"Puji Tuhan, mulai Jam 4 Pagi dam sekitar jam 6.30 anggota melaporkan bahwa pelaksanaan distribusi semua sudah selesai ke semua TPS yang ada di Muara Tami dari Kelurahannya masing-masing, semuanya berjalan aman, lancar dan sesuai harapan kita semua," ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut terang Kapolsek, di wilayahnya ada 2 Kelurahan dan Enam Kampung, dimana total TPS yang ada sejumlah 55 lokasi.


Dirinya menghimbau kepada warga Distrik Muara Tami untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam memberikan suara pada Pemilu yang sedang kita selenggarakan bersama. "Mari semua warga Muara Tami, yang sudah terdaftar sebagai Pemilih agar dapat menggunakan hao suaranya, satu suara sangat berarti untukasa depan bangsa ini, jangan sampai hak suara anda malah digunakan okunm tidal bertanggung jawab," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler