Bhabin Singakerta Menghadiri Peringatan HUT Ke-50 SDN 6 Singakerta

Bhabin Singakerta Menghadiri Peringatan HUT Ke-50 SDN 6 Singakerta

25/04/24, April 25, 2024


Gianyar - Penuhi undangan, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menghadiri HUT ke 50 tahun SD Negeri 6 Singakerta (Sedana Kerta). Kamis (25/04/2024).


 Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., menerangkan, dengan menghadiri undangan kegiatan sekolah yaitu acara HUT ke 50 tahun SD Negeri 6 Singakerta, hal itu salah satu bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan dunia pendidikan, kepedulian sekolah untuk mengundang Bhabinkamtibmas nya juga sebagai bukti sudah adanya ikatan silahturahmi yang baik selama ini.


“Hal ini sesuai dengan harapan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., adanya penggalangan dengan sistem sambang kunjung silaturahmi ke lingkungan sekolah, guru, murid dengan sambil memberikan bekal Kamtibmas sangat positif manfaatnya terutama kepada murid atau anak didik sekolahan tersebut,” jelas Kompol Sudarsana.


Bhabinkamtibmas jajaran wilayah untuk selalu konsisten memelihara hubungan baik dengan semua instansi terutama juga kepada dunia pendidikan sebagai lembaga pendidikan yang mendidik generasi generasi penerus perjuangan bangsa Indonesia.


Hadirnya Bhabinkamtibmas dilingkungan sekolah dengan rutin sangat diharapkan oleh pihak sekolah agar para murid-murid mendapat pembekalan Kamtibmas untuk mencegah tindak kriminal setingkat sekolah dasar dan mendapatkan pendidikan disiplin sejak usia dini. (dastro)

TerPopuler