Jelang WWF Di Bali, Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Dini Hari Menjaga Kamtibmas

Jelang WWF Di Bali, Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Dini Hari Menjaga Kamtibmas

25/04/24, April 25, 2024


Gianyar-Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan World Water Forum (WWF) ke-10 pada 18-24 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali. Diperkirakan sebanyak 172 negara akan mengirimkan delegasinya pada pertemuan internasional terbesar di bidang air tersebut.


WWF ke-10 akan mengangkat tema “Water for Shared Prosperity" yang sangat relevan dengan kondisi global saat ini. Di mana ketersediaan air bersih masih menjadi tantangan bagi banyak negara. Untuk itu yang sangat diperlukan adalah peningkatan dari ekonomi air.


Mendukung pelaksanaan WWF nantinya, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar intensifkan patroli dini hari sebagai upaya Preventif dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Kamis/25 April 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. menyampaikan, pihaknya menerjunkan polisi berpakaian dinas ataupun pakaian non dinas guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Kita tentu sangat beruntung menjadi tuan rumah WWF ke-10, event internasional yang sangat prestisius ini, karena menjadi bukti kepercayaan dunia terhadap Indonesia"


" Untuk ini kami lebih mengupayakan preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Terpadu dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” tandas Kapolsek. (*)

TerPopuler