Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara

Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara

06/06/24, Juni 06, 2024

 



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 Polres Paser Gelar Kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh ratusan personel Polres Paser beserta Instansi Gabungan se Kabupaten Paser. Kamis (6/6/2024)


Salah satu Instansi yang terlibat langsung adalah Kodim 0904/Paser dimana beberapa Personel ikut menyumbangkan Darahnya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang digelar oleh Polres Paser. Kita selaku Instansi terkait khususnya Kodim 0904/Paser akan mendukung penuh kegiatan tersebut" ujar Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo.


Polres Paser telah bekerjasama dengan PMI Paser untuk menggelar Bhakti Sosial Donor Darah. Dimana kegiatan ini digelar di Aula Polres Paser.


Tal hanya itu, kegiatan ini digagas dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan ketahanan tubuh para petugas, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal di lapangan.


Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan Darah.


Melalui Bhakti Sosial Donor Darah, Polres Paser berharap bisa memupuk rasa sosial terhadap sesama. Darah yang sudah didonorkan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


Selain itu, kegiatan tersebut juga digelar sebagai upaya untuk membantu kebutuhan Stok Darah PMI Kabupaten Paser.


Dim 0904/Psr

TerPopuler